Hujan Emotikon, Fitur Terbaru WeChat

Rabu, 17 Desember 2014 09:15
Hujan Emotikon, Fitur Terbaru WeChatWeChat Emoticon Rain @indiancommercials.in

WeChat merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang bisa dibilang selalu selangkah lebih maju. Setelah menjadi aplikasi messaging yang memelopori stiker bergerak, kali ini WeChat menghadirkan fitur terbaru berupa hujan emotikon.

Hujan emotikon ini sebenarnya bukanlah merupakan "hal baru" pada aplikasi ini. Namun tak banyak pengguna yang tahu bagaimana cara menggunakan fitur tersebut. Tak seperti tombol emotikon yang menyediakan pilihan emotikon, fitur hujan emotikon ini hanya akan muncul ketika Anda mengetik kata kunci tertentu.

Hingga kini terdapat tiga jenis emotikon yang menjadi favorit pengguna untuk mengekspresikan percakapan mereka. Antara lain Ulang Tahun, Bintang, dan Ciuman Cinta. Hebatnya, hujan emotikon ini akan "mengguyur" Anda ketika Anda menulisnya sesuai dengan bahasa yang tengah Anda pilih seperti XOXO, Love and Kisses, dan Kisses and Hugs.

Tidak hanya terbatas pada tiga emotikon tersebut, pihak WeChat mengonfirmasi akan menghadirkan lebih banyak lagi emotikon yang akan menghujani smartphone Anda. Beberapa emotikon yang tengah direncanakan antara lain pesan dengan kata-kata seperti Christmas, Happy Holidays atau Seasons Grettings.

Bagaimana dengan lebaran ya? Apakah akan ada hujan ketupat? kita lihat saja nanti.

(okta)
Komentar