5 Tips Menjaga Kemesraan Hubungan Jarak Jauh

Rabu, 17 Desember 2014 10:45
5 Tips Menjaga Kemesraan Hubungan Jarak Jauhilustrasi @theclause.org

Bumi sangatlah luas, inilah satu tantangan yang harus dilalui manusia untuk menemukan jodoh hidupnya. Ada sebagian orang yang menemukan jodohnya yang tinggal di seberang jalan, namun ada pula sebagian orang yang harus menerima kenyataan bahwa jodohnya ada di seberang lautan.

Berkat adanya teknologi, kini menjalai Long Distance relationship bukanlah menjadi kendala yang berarti. Satu-satunya kendala yang harus ditaklukkan pasangan LDR ini adalah menjaga kemesraan. Jarak yang memisahkan tentu jadi penghalang dan bisa jadi faktor yang merenggangkan kemesraan. Lalu, bagaimana mengatasinya?

Simak tips menjaga kemesraan hubungan jarak jauh atau LDR yang dilansir Times Of India berikut ini:

1. Komunikasi

Komunikasi merupakan kunci utama langgengnya sebuah hubungan jarak jauh. hal ini karena intensitas bertemu yang sangat minim. Untuk itu selalu pertahankan komunikasi, baik lewat pesan singkat, surat elektronik, atau telepon.

2. Kata cinta

Karena hubungan jarak jauh mengandalkan teknologi berkirim pesan, jadi gunakan kata-kata cinta. Seringlah memberi kejutan pada pasangan dengan kata-kata manis di pesan singkat, atau bisikkan kata sayang saat Anda menghubunginya di telepon.

3. Foto

Foto merupakan pengobat rindu paling ampuh. Gunakan momen demam selfie untuk bertukar foto kegiatan sehari-hari agar hubungan terus terasa hangat.

4. Motivasi

Berbeda dengan pasangan yang bisa menghabiskan waktu luang dan malam Minggu untuk berkencan, pasangan LDR sering tertekan karena dianggap jomblo. Rasa ingin berkencan dengan kekasih jarak jauh membuatnya sering terserang depresi. oleh karena itu Anda dan pasangan harus saling memberi motivasi dan keyakinan bahwa masa depan akan lebih baik dengan sedikit bersabar.

5. Kejutan

Pertahankan hubungan jarak jauh Anda dengan baik, jika pasangan Anda sabar menunggu maka tak ada salahnya memberikannya kejutan. Datanglah di hari spesialnya seperti ulang tahun, , wisuda atau hari jadi Anda berdua tanpa sepengetahuannya dan dia akan mencintai Anda selamanya.

(okta)
Komentar