Tolak Seks Bebas, Julia Perez Gencar Promosikan Kondom!

Minggu, 24 Juni 2012
Tolak Seks Bebas, Julia Perez Gencar Promosikan Kondom!Jupe Duta Kondom @rootdiesomec.com
Julia Perez memang telah dinobatkan sebagai duta kondom, dan meski sempat dicekal akibat pembagian kondom gratis pula untuk setiap pembelian album perdanya, kini Jupe kembali mensosialisasikan pemakaian kondom.

Serempak dengan tujuan Menkes yang ingin mengurangi tingkat aborsi dan penyakit kelamin, Jupe juga memiliki tujuan yang sama tanpa ada unsur mendukung adanya seks bebas. 

"Semua balik ke pandangan orang masing-masing. Hak dari seorang perempuan, untuk menggunakan kondom, misalnya untuk menjaga tubuh atau menjaga kebersihan. Tapi kita ambil positifnya, tapi pasti ada negatifnya," ujar Jupe ditemui di kawasan Ancol, baru-baru ini seperti dilansir dari Detikhot.

Sasaran promosi Jupe adalah setiap kalangan masyarakat, hal ini dilakukan agar penyebaran penyakit menular akibat seks bebas berkurang dan tak terus meningkat hingga merugikan orang lain.

"Jangan sampai gara-gara kesalahan kecil kita jadi merugikan banyak orang. Kita sebagai manusia tahu mana yang baik dan mana yang tidak," jelasnya.
Komentar