Tulus Kecup Pipi Raisa di Panggung

Rabu, 03 Desember 2014 16:15
Tulus Kecup Pipi Raisa di PanggungTulus - Raisa @instagram.com/raisa6690
Tulus baru saja mengadakan konser tunggal di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (2/12) malam. Walau bukan diadakan pada akhir pekan, sekitar 4 ribu tiket berhasil terjual habis.

Dalam konser Tulus ini juga ada 5 musisi yang ikut berkolaborasi, di antaranya ada Bonita, Vidi Aldiano, RAN, Endah N Rhesa, dan Raisa. Para musisi ini berkolaborasi membawakan Lagu Untuk Matahari.

Di akhir lagu, Tulus dan para tamu maju ke depan panggung yang bentuknya menyerupai konsep runway.

Sebelum para kolaborator pergi dari panggung, Tulus pun menyampaikan rasa terima kasihnya dan merangkul satu per satu musisi tersebut. Akan tetapi ia memperlakukan Raisa dengan berbeda. Tulus begitu mesra merangkul Raisa dan mendaratkan kecupan di pipi Raisa sebagai ungkapan terima kasihnya.

Kejadian itu pun kontan membuat para penonton berteriak histeris. Raisa sendiri terlihat tersipu dan beranjak dari panggung begitu saja. Ia pun menebar senyum pada para penonton yang ada di sisi runway.

Dari Oktober 2014 lalu 2 penyanyi muda ini memang diisukan punya hubungan khusus. Usai jalinan asmaranya dengan Keenan Pearce berakhir, Raisa kabarnya berpacaran dengan Tulus.

Mereka pun kerap memperlihatkan chemistry yang begitu kuat saat berkolaborasi di atas panggung. Walau isu kedekatan mereka belum dikonfirmasi langsung oleh keduanya, para fans sudah terlanjur patah hati.
(hdk)
Komentar