Kesurupan Massal Siswa SMK PGRI Mejayan Madiun Dipicu Jaket Misterius

Rabu, 03 Desember 2014 12:15
Kesurupan Massal Siswa SMK PGRI Mejayan Madiun Dipicu Jaket MisteriusIlustrasi pelajar kesurupan @riauterkini.com

Puluhan siswa dan siswi SMK PGRI Mejayan, Kabupaten Madiun mengalami kesurupan massal, Selasa (2/12). Menurut paranormal yang menangani, kesurupan itu dipicu sebuah jaket tanpa pemilik yang ada di Gedung Juang, Kabupaten Nganjuk yang terbawa sampai ke Madiun.

Kesurupan massal itu semakin menjadi ketika sejumlah siswa membakar jaket tersebut.

"Kami penyembuhannya para siswa dan siswi dengan melaksanakan dialog. Hasilnya makhluk halus yang merasuki para siswa dan siswi semua menyarakan agar pihak sekolah mengembalikan jaket kain dengan warna yang sama dikembalikan ke Gedung Juang, Kabupaten Nganjuk," ujar paranormal bernama Sugeng.

Sugeng menambahkan, untuk mengembalikan jaket misterius itu mesti disertai permintaan maaf.

"Termasuk meminta agar makhluk halus itu tidak mengganggu para siswa lagi," imbuhnya.

Tak lama setelah itu, para guru kembali menemukan jaket serupa berwarna hijau kehitaman dan berangkat menuju Gedung Juang, Kabupaten Nganjuk. Usai jaket itu dikembalikan, beberapa dari 20 siswa yang kesurupan massal mulai tersadar.

Meski demikian, sejumlah petugas Polsek dan Koramil Mejayan masih berjaga-jaga mengantisipasi kejadian serupa kembali terjadi.

Rata-rata para siswa yang kesurupan merupakan anggota Drum Band sekolah yang baru saja menjadi juara Lomba Drum Band tingkat Propinsi Jatim di Kabupaten Nganjuk, Sabtu (29/11) dengan meraih empat piala sekaligus. Demikian dilansir dari Tribunnews, Selasa (2/12).

(Nay)
Komentar