5 Wanita Yang Harus Dihindari Pria

Rabu, 03 Desember 2014 12:00
5 Wanita Yang Harus Dihindari Priailustrasi @vi.sualize.us

Dalam kehidupan pria, khususnya dalam hubungan asmara akan menemukan beberapa tipe wanita. Dimana wanita-wanita tersebut memiliki dampak dan perannya masing-masing. Agar terhindar dari masalah asmara, hindarilah 5 wanita yang hadir dalam hidup Anda berikut ini.

1. Mantan pacar

Jarang sekali sebuah hubungan yang kandas berakhir dengan baik-baik. Oleh karena itu jangan pernah menghubungi atau bahkan mencoba mencari tahu tentang mantan pacar Anda, jika Anda putus secara baik-baik dan masih sayang, Anda bisa sakit hati mengetahuinya tengah bersama yang lain.

2. Adik sahabat Anda

Adik sahabat memang "menggoda", karena kita tak perlu lagi melakukan pendekatan. Namun tahukah Anda bahwa menjalin hubungan dengan adik sahabat Anda akan mempengaruhi persahabatan yang Anda jalin? Dilansir Times of India, jika kisah kasih Anda dan adik sahabat berakhir, itu akan turut menyakiti perasaan sahabat Anda.

3. Wanita dengan track record buruk

Sebelum memutuskan memacari seorang wanita, sebaiknya Anda menerapkan konsep bibit, bebet dan bobot. Cari tahulah latar belakangnya, apakah memiliki track record yang baik atau tidak. Hindari wanita yang dikenal sebagai playgirl, tukang gosip, hobi memfitnah. Berhubungan dengan mereka, apalagi sampai terlibat asmara, akan menyeret Anda ke dalam banyak masalah.

4. Cewek matre

Tak peduli sesempurna apakah rupa wanita idaman Anda. Jika ia tergolong cewek doyan shoping alias cewek matre, sebaiknya Anda mundur dan mencari wanita yang lebih ramah kantong. Masih pacaran saja sudah matre, apalagi ketika Anda menikah kelak.

5. Mantan dari teman Anda

Sebagai sahabat yang baik biasanya saling memperkenalkan pacar masing-masing. Meski mengenal wanita tersebut, namun ketika ia telah berstatus mantan pacar sahabat, sebaiknya Anda hanya meemperlakukan dia sebagai teman. Reputasi Anda akan buruk jika jatuh cinta dengan mantan dari sahabat.

(okta)
Komentar