Reaksi Miss V Saat Terangsang

Selasa, 02 Desember 2014 22:30
Reaksi Miss V Saat Terangsangilustrasi @dailymail.co.uk

Alat reproduksi pria dan wanita sangatlah berbeda, baik dari segi bentuk dan fungsinya. Bahkan saat terangsangpun keduanya memiliki ciri-ciri yang sangat berbeda.

Pada pria, kita bisa melihat terjadinya ereksi saat terangsang, namun bagaimanakah dengan wanita? Selama ini wanita hanya bisa merasakan 'basah' saat sesuatu hal yang membuat ia terangsang. Namun apa yang sebenarnya terjadi pada Miss V?

Survei dari Womens Health dan Kongres Ahli Obstetri dan Ginekolog Amerika (ACOG) membuktikan bahwa sebagian besar wanita tak paham dengan sistem anatomi alat kelamin mereka sendiri. Berikut ini penjelasan mengenai reaksi yang ditimbulkan organ intim wanita saat terangsang.

Mulanya, pembuluh darah yang merespons adanya rangsangan akan melebar dan membuka aliran darah ekstra, hal ini juga terjadi pada pria. Bedanya, peningkatan aliran darah pada wanita ini akan memicu sekresi alami Miss V, yaitu pelumas yang terdiri dari protein dan asam amino, inilah alasan kenapa Anda merasa basah.

Saat Anda merasa basah di area Miss V, hal itu berarti ribuan ujung saraf di daerah Miss V yang paling sensitif pun menyala. Dimana jaringan di area klitoris Anda akan mulai membengkak dan kaku dan membesar hingga tiga kali lipat.

Jaringan pada area klitoris ini berhubungan dengan saluran kencing wanita. Inilah sebabnya dibutuhkan waktu beberapa saat hingga klitoris menyusut untuk wanita benar-benar bisa kencing. Ini juga yang menjadi alasan kenapa wanita bisa sampai "terkencing-kencing" saat mengalami orgasme yang dahsyat.

(okta)
Komentar