Penampakan UFO Terbang Rendah di Washington

Selasa, 02 Desember 2014 19:15
Penampakan UFO Terbang Rendah di WashingtonSuasana jalanan di Randle, Washington @openminds.tv

Penampakan UFO kembali terlihat di langit wilayah Randle, Washington, AS. Seorang saksi menyebutkan UFO yang berbentuk piringan terlihat terbang rendah dan mengeluarkan cahaya putih.

Dalam laporannya ke Mutual UFO Network (MUFON), saksi mata tersebut mengatakan bahwa UFO tersebut hanya terbang setinggi kira-kira 457 meter. Kasus ini kemudian terdaftar sebagai penampakan UFO dengan nomor kasus 61695 pada database MUFON.

Saksi yang tak disebutkan namanya tersebut lebih lanjut mengatakan bahwa penampakan itu muncul secara cepat dan tak terduga. Saat itu ia sedang mengantisipasi kemungkinan banjir di sebuah anak sungai di daerah tersebut. Namun, tiba-tiba sekilat sorot cahaya putih terlihat dari daratan.

"UFO datang sangat tenang diiringi suara air sungai yang mendatangi saya," ujar dia dikutip Open Mind yang dilaporkan IBTimes, Senin, (1/12/2014).

Terkejut dengan penampakan tersebut, ia kemudian berusaha memperjelas penglihatannya dengan menyorotkan senter ke arah benda tersebut.

"Saya melihat bidang yang lebih jelas saat tiba-tiba cahaya yang sangat terang dari langit arah barat daya," kata dia.

Menurut kesaksiannya ia sempat melihat benda bulat terbang tanpa suara yang muncul dari sumber cahaya putih tersebut. Ia menggambarkan UFO tersebut sebagai bagian dalam ban tipis, menyala. Hanya area tepi objek yang tak menyala.

"Dalam setengah detik, sinar cahaya mati dan tapi bagian bawah objek masih menyala," kata dia.

Selanjutnya, jelas saksi, dalam tiga sampai empat detik kemudian, objek lenyap dan terlihat berpindah ke sisi utara kota. Dimana saat kepindahannya tersebut saksi mata mengaku mendengar suara "booming" besar yang diikuti cahaya biru cemerlang.

Laporan pada kasus 61695 ini merupakan kasus pertama di bulan Desember. Sebelumnya terdapat 12 laporan penampakan UFO yang terlihat di langit Washington pada bulan Oktober 2014. Mengutip laman Open Mind mengatakan bahwa rata-rata muncul 1,74 penampakan per jutaan penduduk.

Namun sayangnya tidak ada bukti otentik tentang pernyataan kasus 61695, mengingat tidak adanya saksi mata lain yang melihat sinar misterius yang berpindah di langit malam.

(okta)
Komentar