Spinner, Konsep Kamera Putar Windows Phone

Selasa, 02 Desember 2014 11:15
Spinner, Konsep Kamera Putar Windows PhoneSpinner @behance.net

Di akhir kuartal 2014 ini telah mulai diramaikan oleh smartphone yang mengusung desain kamera putar. Dimulai dari Oppo N1 yang menjadi varian smartphone berkamera putar, kali ini dari lini Windows Phone, Spinner hadir dengan konsep kamera putar yang tampil beda.

Seperti dikutip dari Phonearena, Senin (1/12/2014), Spinner tampil beda dengan varian kamera putar Oppo N1 dan N3 nya yang fenomenal. Kali ini Spinner dibekali dengan kamera putar yang berada pada sudut ponsel.

spinner

Dari segi desain, Spinner nampaknya mengusung kelas menengah ke atas, mengingat varian ini hadir dengan desain elegan dengan balutan campuran aluminium dan bahan plastik yang semakin dipertegas dengan sudut persegi yang meruncing.

Spinner hadir dengan layar seluas 4,7 inci dengan ketebalan bodi yang hanya mencapai 7 milimeter. Dimensi tersebut tak berbeda jauh dengan konsep iPhone 6. Belum diketahui secara pasti spesifikasi apa sajakah yang akan diusung Spinner ini dan produsen manakah yang akan memproduksinya secara masal.

(okta)
Komentar