Heboh Foto Pria Seperti 'Budak' Pasang Tali Sepatu Pacar

Senin, 01 Desember 2014 15:15
Heboh Foto Pria Seperti 'Budak' Pasang Tali Sepatu PacarPria Singapura jadi 'budak' pacar @stomp.com.sg

Publik Singapura dihebohkan dengan beredarnya foto seorang pria yang bertingkah laku seperti seorang budak kekasihnya. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu tertangkap kamera sedang mengikatkan tali sepatu pacarnya di KRL.

Menurut laporan Stomp, kegiatan tersebut tidak hanya sekali, di foto lain yang diduga di dalam rumah makan juga memotret pria itu sedang melakukan hal serupa.

pria-singapura-budak-pacar

Dalam keterangannya, si pengunggah foto di KRL bernama Ong mengatakan, "Aku sedang dalam perjalanan dari Paya Lebar ke Esplanade sore itu. Tali sepatu perempuan itu terlepas. Pacarnya langsung jongkok lalu memperbaikinya. Pertama, sepatu yang sebelah kiri lalu yang kanan. Hampir dua menit dia jongkok di situ," kata Ong.

Ong mengungkapkan, dirinya merasakan tatapan sinis dari penumpang KRL lain saat melihat kejadian tersebut. Mereka terus berbisik dengan pandangan yang tidak mengenakan.

"Ha-ha-ha. Perempuan ini masih saja asyik dengan handphonenya. Aku ragu dia bisa nggak ya masang tali sepatu sendiri," ujar netizen lain mengomentari foto tersebut.

(Nay)
Komentar