4 Tips Jitu Bikin Si Dia Jatuh Cinta

Senin, 01 Desember 2014 10:00
4 Tips Jitu Bikin Si Dia Jatuh Cintailustrasi @globaldatingsingles.com

Bosan menjadi seorang single? Sudah berusaha sekuat tenaga tapi tidak mendapatkan hasil? Mungkin kesalahan bukan pada takdir, melainkan dari diri Anda sendiri. Untuk itu cobalah introspeksi diri sendiri dengan melakukan 4 tips jitu yang dilansir oleh Times of India berikut ini:

1. Perbaiki penampilan

Pria : Wanita sangat menyukai pria yang rapi dan selalu perhatian dengan penampilannya. Untuk itu berpenampilanlah yang rapi namun tetap sesuai perkembangan fashion dan usahakan untuk tidak berlebihan. Pakailah parfum dengan wangi lembut agar si dia nempel sampai ke hati.

Wanita : Anda tidak perlu menjadi orang lain untuk terlihat lebih cantik di mata pria. Gunakanlah pakaian yang cocok dengan tubuh Anda, itu semua sudah cukup untuk memikat hati calon Arjuna Anda.

2. Berikan pujian

Pria : Wanita sangat menyukai pujian. Oleh karena itu pujilah dia mulai dari hal-hal kecil seperti matanya yang indah atau kakinya yang jenjang. Namun ingat jangan gunakan kesempatan itu untuk menggombal, karena saat wanita mendapati pujian yang didapat palsu, maka ia akan pergi dari Anda.

Wanita : Pria juga senang dipuji, namun mereka sangat risih bila seorang wanita memujinya dengan cara yang berlebihan.

3. Cairkan suasana

Pria : Wanita sangat menyukai pria humoris. Untuk itu cairkan suasana dengan guyonan kecil agar membuat Anda berdua bisa saling dekat satu sama lain. Namun Anda juga harus bisa membatasi, jangan sampai ia malah nyaman sebagai sahabat ketimbang jadi pacar.

Wanita : Tak melulu pria yang harus lebih aktif mengajak berbicara. Ajukan topik pembicaraan yang ringan dan buatlah candaan kecil untuk membuatnya tertawa.

4. Cari kesamaan

Pria : Ajukan pertanyaan seputar hobi dan gaya hidupnya dan temukan kesamaan antara Anda dan dirinya. Carilah kegiatan yang sama dan bisa dihabiskan berdua dengannya. Dengan begitu Anda bisa lebih dekat lagi dengan si dia.

Wanita : Jika Anda berdua memiliki kesamaan hobi, maka jangan pernah ragu untuk bergabung bersama dan teman-temannya untuk melakukan hobi yang sama. Karena dengan cara ini Anda bisa mengenal si dia dan juga teman-temannya.

(okta)
Komentar