Acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tayang di TV

Sabtu, 29 November 2014 11:00
Acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tayang di TVRaffi Ahmad - Nagita Slavina @globalindonesianvoices.com
Raffi Ahmad sudah melangsungkan pernikahan dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober lalu. Segala rangkaian acara pernikahan mereka mulai dari akad hingga resepsi 19 dan 25 Oktober disiarkan di TV.

Yang terbaru, acara ngunduh mantu juga akan tayang di televisi. Akan tetapi ibu Raffi, Amy Qanita masih belum mengungkapkan nama stasiun TV yang membeli hak siarnya.

"Rencananya di Bandung, di akhir tahun," ungkap Amy di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (28/11/2014). "Nggak di rumah, yang pasti di tempat lain, gedung kayaknya. Rumah saya kecil. Sepertinya iya (ditayangkan televisi)."

Acara ngunduh mantu tersebut kelak bakal diselenggarakan secara tertutup dengan menggunakan adat Sunda. "Lebih ke keluarga aja. Orang Bandung yang belum diundang, akan diundang," paparnya seperti dikutip wowkeren.com.

Amy juga mengungkapkan harapannya untuk dapat segera dikaruniai cucu pertama. Amy bahkan melakukan berbagai macam cara supaya istri Raffi, Gigi bisa segera hamil. Amy juga kerap memberi saran pada sang menantu.

"Ingin cepat (punya cucu). Gigi juga udah pengen," ujarnya. "Mudah-mudahan cepet dikasih. Aku bilangin jangan capek-capek ke Gigi dan Raffi."
(hdk)
Komentar