Ajak Teman Baru Gabung di BBM Berhadiah Rp 300 Ribu

Kamis, 27 November 2014 19:00
Ajak Teman Baru Gabung di BBM Berhadiah Rp 300 Ribuilustrasi @exposure-magz.com

BlackBerry Messenger merupakan aplikasi pesan instan terpopuler di Indonesia. Untuk menghargai pemakai setianya, BlackBerry menyelenggarakan kontes Indonesia Gabung di BBM Ajak Teman Baru Gabung di BBM.

Indonesia merupakan pasar pengguna BBM yang menguntungkan BlaackBerry. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan Nielsen Juni 2014 silam, diketahui bahwa 79 persen pemilik ponsel pintar menggunakan BBM untuk berinteraksi rata-rata harian selama sekitar 23,3 menit lebih dari dua kali waktu yang dihabiskan saat menggunakan aplikasi pesan lainnya jika dijumlahkan secara total.

Baru-baru ini BlackBerry menghadirkan sejumlah feature terbaru yang memberikan kendali tambahan untuk melakukan komunikasi secara bijak serta leluasa. Oleh karena itu, sekarang merupakan waktu yang tepat untuk memperoleh teman baru di BBM sekaligus menikmati privasi dan kendali tak tertandingi, ungkap Matthew Talbot (SVP Emerging Solutions Blackberry).

Kontes ini dilaksanakan di seluruh Indonesia sejak tanggal 22 November 2014 hingga 21 Januari 2015. Dengan hadiah yang bisa Anda dapatkan langsung melalui BBM Money, dimana dengan uang virtual tersebut Anda bisa membayar tagihan, membeli pulsa ponsel, serta mentransfer uang kepada sesama pengguna BBM.

Kontes ini bisa diikuti oleh pengguna BBM semua platform baik perangkat BlackBerry, iPhone, Android, dan Windows. Anda cukup menjadi pengguna BBM yang terdaftar paling lambat tanggal 22 November 2014 dan kemudian merekrut pengguna baru BBM dan menambahkannya ke daftar kontak BBM mereka.

Syarat selanjutnya yaitu, orang diajak harus benar-benar orang yang belum pernah menggunakan BBM sebelumnya dengan jumlah kontak minimal 10. Mereka harus mengirim pesan secara rutin sampai akhir masa kontes. Sebanyak dua ribu peserta yang merekrut pengguna baru BBM masing-masing akan menerima hadiah uang sejumlah Rp300.000 dalam bentuk BBM Money.

(okta)
Komentar