Game Angry Birds Gratis di Windows Phone

Kamis, 27 November 2014 20:15
Game Angry Birds Gratis di Windows PhoneAngry Birds di Windows Phone Store @windowsphonecentral.com

Salah satu faktor mengapa Windows Phone menjadi sistem operasi ranking tiga setelah Android dan iOS adalah karena minusnya dukungan aplikasi. Kalaupun ada kebanyakan dari mereka menerapkan sistem berbayar. Salah satunya game Angry Bird.

Setelah sempat diberlakukan sistem berbayar, akhirnya Microsoft "membebaskan" 9 dari 10 game besutan Rovio tersebut dan menyisakan satu game Angry Birds Amazing Alex saja yang dihargai USD 0,99 atau setara Rp 12.000.

Rupanya langkah ini sengaja di ambil Microsoft untuk menciptakan persaingan kuat dengan para kompetitor. Namun gadget holic dunia sudah terlanjur pesimis dengan sistem app market yang diterapkan Microsoft pada Windows Phone. Mereka hanya menyediakan sedikit aplikasi dan mayoritas diantaranya berbayar. Berbeda dengan iOS dan Android yang memberikan penawaran lebih banyak aplikasi gratis dan murah.

Belakangan aplikasi-aplikasi terkenal seperti BBM dan Instagram akhirnya mulai bisa dinikmati OS tersebut. Langkah itu kemudian disusul dengan memperbanyak aplikasi dan game gratis pada para pelanggan setianya. Diharapkan langkah yang diambil Microsoft ini akan semakin mengangkat minat gadget holic dunia untuk lebih melirik device Windows Phone.

(okta)
Komentar