Jodoh Sejak Lahir, Pasangan ini Lahir di Rumah Sakit dan Hari yang Sama

Rabu, 26 November 2014 18:45
Jodoh Sejak Lahir, Pasangan ini Lahir di Rumah Sakit dan Hari yang SamaMarlene Thewlis - Stuart Hinchliffe @dailymail.co.uk
Anda mungkin saat ini sudah skeptis dengan ungkapan lama yang menyatakan, "Jika sudah jodoh, tak akan ke mana-mana."

Akan tetapi ungkapan itu berlaku bagi pasangan suami istri berikut ini. Pasalnya, mereka lahir di hari yang sama dan di rumah sakit sama.

Pasangan Stuart Hinchliffe dan Marlene Thewlis kini telah merayakan ulang tahun emas pernikahannya. Mereka adalah pasangan asal West Yorks bagian utara Inggris.

Semenjak terlahir ke dunia, mereka tidak pernah lagi berjumpa. Hingga suatu saat tak disengaja mereka bertemu dalam sebuah bus saat masih berusia 14 tahun. Namun mereka tak menyadari jika keduanya lahir di rumah sakit sama saat masih bayi.

"Sekolah kami memang berbeda. Tapi bus kami setiap hari selalu sama. Disitulah aku melihatnya pertama kali sejak bayi," ujar Stuart Hinchliffe pada Daily Mail.

Keduanya juga pernah bertemu dalam kegiatan ekstrakurikuler olahraga. Mereka pun mulai terpikat satu sama lain.

Akan tetapi, tidak lama kemudian mereka kembali terpisah. Mereka lama tidak bertemu sampai bertahun lamanya. Stuart pun kembali bertemu Marlene yang bekerja dalam sebuah toko sepatu.

"Di situ aku terkejut dan menyapanya lagi. Aku mengajaknya keluar dan berkencan," ungkap Stuart.

Usai saling berbincang lama, mereka pun menyadari jika ternyata mereka dilahirkan di hari yang sama dan di rumah sakit yang sama, yakni di Princess Royal Maternity Hospital.

"Ibu kami bahkan tidak tahu kami lahir di hari yang sama dan tempat yang sama. Tapi aku yakin, kami saling mendengar jeritan kami waktu itu," imbuhnya.

Pasangan ini pun melangsungkan pernikahannya pada Agustus 1963 dan saat ini sudah mempunyai 2 anak dan 4 orang cucu.
(hdk)
Komentar