Kisah Cinta Abadi Pasangan Berusia 1 Abad di Inggris

Rabu, 26 November 2014 18:30
Kisah Cinta Abadi Pasangan Berusia 1 Abad di InggrisKaram Chand (108) dan Kartari (101) merayakan ulang tahunnya tahun lalu @dailymail.co.uk

Janji suci pernikahan untuk hidup menua bersama hingga maut memisahkan dipegang erat oleh pasutri inspiratif dari Inggris berikut ini. Pasangan suami istri Karam Chand dan Kartari warga Bradford ini masih sangat mesra meskipun masing-masing berusia lebih dari 1 abad.

Tahun 2014 ini, Karam merayakan ulang tahunnya ke 109, sementara istrinya, Kartari berusia 102 tahun. uniknya lagi, seolah memang jodoh sejak lahir, keduanya lahir di bulan yang sama, November.

Pasangan yang melewati empat generasi ini merayakan hari bahagianya di rumah mereka di Bradford, dilansir dari Metro, Rabu (26/11).

Pasangan tersebut, telah menikah selama 88 tahun dan 349 hari, terhitung sejak 11 Desember tahun 1925. Keduanya mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu di India.

Menurut Kartari, selama ini ia tidak pernah jauh dari suaminya dan selalu fokus mengurusi rumah tangganya.

"Kami berdua selalu makan makanan sehat, tidak ada olahan. Makanan seperti mentega, susu dan yogurt adalah favorit kami," jelas Kartari.

(Nay)
Komentar