4 Tips Bermain Dengan Payudara

Selasa, 25 November 2014 19:00
4 Tips Bermain Dengan Payudarailustrasi @amlovingyou.com

Payudara merupakan objek seks paling menggoda dari tubuh wanita. Ketika Anda berhasil mendapatkannya, kenapa Anda tak "bermain" dengannya?

Bermain dengan payudara bisa sangat menyenangkan. Selain untuk Anda, wanita juga bisa merasakan sensasi niplegasm yang luar biasa. Berikut ini 4 tips bermain dengan payudara yang bisa Anda praktekkan dengan pasangan Anda.

1. Pijat melingkar

Payudara wanita merupakan bagian yang dikelilingi oleh syaraf yang sensitif ketika di rangsang. Selama ini kebanyakan pria fokus kepada bagian puting, namun sebenarnya seluruh bagian payudara bisa Anda eksplor dengan baik. Lakukan dengan santai tanpa tergesa sampai ia tak menyadari jika tangan Anda sudah menguliti payudaranya. Jika payudara terutama bagian puting mulai mengeras, berarti pasangan Anda menyukainya.

2. Goyang lidah

Lidah sudah menjadi bagian dari aktivitas seks. Pada sesi foreplay lidah sangatlah efektif memberikan rangsangan di tubuh wanita, baik di bagian payudara maupun oral seks di area Miss V. Gunakan lidah Anda untuk "menyerang" daerah puting. Putar lidah Anda searah jarum jam pada area tersebut.

3. Menderu-deru

Foreplay akan lebih menggairahkan bila dilakukan secara menderu-deru. Terutama saat menyerang bagian payudara, Jangan beri jeda, gunakan teknik gerakan bayi menyusu dengan kecepatan dan intensitas yang berbeda-beda. Ia pasti akan mendorong kepala Anda lebih dalam.

4. Es payudara

Tambahkan sensasi berbeda dengan sedikit bantuan properti dari dalam kulkas. Ambillah es krim kesukaan Anda dan jadikan sebagai toping telat di atas puting pasangan Anda. Rasa dingin yang berpadu dengan gerakan lidah Anda akan membuatnya merasakan sensasi niplegasm lebih cepat.

(okta)
Komentar