Idris Elba Jadi En Sabah Nur Penjahat Utama di X-Men: Apocalypse?

Senin, 24 November 2014 21:00
Idris Elba Jadi En Sabah Nur Penjahat Utama di X-Men: Apocalypse?Idris Elba @screencrush.com
Film ke-8 X-Men berjudul X-Men: Apocalypse menghadirkan sosok penjahat di ending pasca-credit X-Men: Days of Future Past. Aktor Idris Elba dikabarkan jadi salah satu sosok yang dipertimbangkan untuk memerankannya.

Dikutip Ace Showbiz, Senin (24/11), bergabungnya Elba masih belum dikonfirmasi secara pasti. Akan tetapi ia akan menambah daftar nama yang dianggap cocok memerankan sosok Apocalypse bersama 3 aktor lainnya. Salah satu aktor yang juga menjadi bahan pertimbangan adalah Tom Hardy, tetapi belum ada kepastian mengenai hal itu.

Berita tentang keterlibatan Idris Elba dalam X-Men: Apocalypse pertama kali disampaikan lewat laman The Wrap oleh penulis Jeff Sneider yang tak menyebutkan nama aktornya secara terang-terangan, tapi menggambarkannya secara tersirat.

"Kami mendengar dia banyak mengucapkan kata 'kiamat' (apocalypse) tahun lalu," tuturnya. Elba yang juga pernah membintangi Pacific Rim dan Thor tersebut sebelumnya mengatakan, "Hari ini, kita sedang membatalkan kiamat!"

Pada X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur sebagai nenek moyang para mutan berniat menghancurkan dunia demi menguji kekuatan yang ia miliki. Hingga kini masih belum diketahui apakah proses syuting dilakukan di luar Amerikat Serikat atau tidak.

X-Men: Apocalypse akan tayang di seluruh bioskop Amerika pada 27 Mei 2016 mendatang. Idris Elba sendiri pernah menyatakan tertarik terlibat dalam film adaptasi komik lain, yakni Green Lantern.
(hdk)
Komentar