GoldFish Tea Bag, Sensasi 'Ikan Mas' Dalam Cangkir Teh

Senin, 24 November 2014 09:15
GoldFish Tea Bag, Sensasi 'Ikan Mas' Dalam Cangkir TehGoldFish Tea Bag @boredpanda.com

Dalam dunia industri khususnya industri pangan, kemasan merupakan modal utama laris tidaknya produk tersebut ke pasaran. Untuk itu sangat penting bagi produsen makanan melakukan perubahan pada produknya.

Dengan berkembangnya teknologi secara pesat, banyak sekali ide-ide kreatif yang dikeluarkan produsen makanan untuk mengemas produknya menarik dan berbeda dengan produk sejenis lainnya. Salah satunya yang dilakukan oleh GoldFish Tea Bag, sebuah produk teh celup yang unik.

Sesuai dengan namanya GoldFish Tea Bag menghadirkan kantong teh yang berbentuk seperti ikan mas. Saat diseduh maka Anda akan melihat seekor ikan mas berenang di dalam cangkir teh Anda.

Produk buatan CharmvillaJepang ini benar-benar menawarkan sebuah produk yang benar-benar bernilai seni tinggi. Bagimana tidak, dalam proses pembuatan GoldFish Tea Bag ini dibutuhkan 16 langkah pembuatan, dimana 9 langkah pertama dilakukan dengan tangan-tangan perajin khusus dan sisanya oleh mesin.

Tujuan dibuatnya kemasan dengan proses yang sulit ini demi menunjukkan nilai seni tinggi pada Goldfish Tea Bag. Mulut ikan mas didesain dengan bahan katun khusus yang bisa membuatnya mendorong 'si ikan' agar bergerak di dalam air. Saat menyeduhnya maka ikan mas ini akan berubah warna dan terlihat seperti berenang di dalam cangkir teh Anda.

(okta)
Komentar