Mystique Bakal Menghilang di X-Men Apocalypse?

Minggu, 23 November 2014 19:30
Mystique Bakal Menghilang di X-Men Apocalypse?Mystique @moviepilot.com
Usai sukses menyuguhkan petualangan para mutan di X-Men: Days of Future Past, aksi mereka akan dilanjutkan dalam Apocalypse.

Ketika diwawancarai IGN, aktris pemeran Mystique, Jennifer Lawrence memberi sedikit bocoran mengenai perannya di Apocalypse. Menurut Jennifer, mutan yang ini keberadaannya akan sulit diketahui di dalam film.

"Aku telah melakukan beberapa pembicaraan tentang bagaimana kita dapat menemukan sosok Mystique dalam film. Dia dalam film ini memang benar-benar digambarkan butuh untuk bersembunyi di suatu tempat rahasia," paparnya. Bintang Mockingjay Part 1 ini juga menceritakan dilema yang dirasakan oleh Mystique.

"Karakter ini begitu sangat rumit. Ia ingin menjadi pahlawan bagi rasnya, tapi memilih cara dengan bergabung dengan para penjahat. Aku tidak begitu mengetahui akan kemana jalan hidup yang bakal ia pilih nantinya," kata Jennifer. Apocalypse akan mulai diproduksi pada April 2015 mendatang.

Apocalypse menceritakan setting 1 dekade usai Days Of Future Past. Diceritakan jika Charles, Magneto, Mystique, Wolverine, dan Beast akan kembali ke masa lalu kemudian bertemu para anggota X-Men muda seperti, Cyclops, Storm, dan Jean.

Nantinya mereka akan berhadapan dengan sosok musuh paling tangguh sepanjang sejarah film X-Men. Sosok penjahat ini akan hadir dengan kekuatan kunonya dan berusaha menghancurkan alam semesta. Apocalypse baru dirilis pada tahun 2016.
(hdk)
Komentar