Rayakan Natal Lebih Duhulu, Bocah Penderita Kanker Meninggal di Pelukan Ibu

Jum'at, 21 November 2014 16:15
Rayakan Natal Lebih Duhulu, Bocah Penderita Kanker Meninggal di Pelukan IbuCali dalam perayaan Natal sebelum kanker ganas merenggut nyawanya @dailymail.co.uk

Bocah 2 tahun penderita kanker mematikan, Cali Griggs asal Arizona, Amerika Serikat memiliki keinginan terakhir. Cali ingin dirayakan pesta Natal di sisa umurnya yang kurang dari tiga bulan.

Orang tua Cali, Ashley dan Greg, dengan membendung tangis haru lantas mewujudkan permintaan terakhir putri kecilnya tersebut.

"Ia sering mengatakan bahwa menginginkan perayaan Natal sehingga kami ingin memberikan Natal terbaik untuknya," terang sang ayah, Greg seperti dilansir dari NY Daily News, Kamis (20/11).

cali-bocah-kanker-perayaan-natal

Perayaan Natal seperti permintaan Cali itu pun dirayakan pada minggu lalu. Pesta tersebut disusun persis seperti perayaan Natal pada umumnya, termasuk aneka kue, salju palsu dan kereta rusa.

Penyakit Cali pertama kali diketahui orang tuanya sejak beberapa bulan lalu. Saat itu tubuh Cali membengkak dengan cepat hingga lebih dari dua kali hanya dalam waktu seminggu.

cali-bocah-kanker-perayaan-natal

Usia diperiksa, diketahui bocah periang itu mengidap kondisi langka bernama sindrom Li-Fraumeni dan karsinoma adrenokortikal. Gadis kecil ini memiliki 40 tumor di tubuhnya dan harus menjalani kemoterapi yang menyakitkan.

Puncaknya, pada Selasa (18/11) lalu, Cali menghembuskan nafas terakhirnya di pelukan ibunya dan didampingi sang ayah.

(Nay)
Komentar