Pernikahan Spesial, Jayne Lawrence Menikah Ditemani 44 Pendamping Pengantin

Rabu, 19 November 2014 19:45
Pernikahan Spesial, Jayne Lawrence Menikah Ditemani 44 Pendamping PengantinJayne Lawrence dan 44 pendamping pengantin @Dailymail.co.uk

Umumnya dalam sebuah pernikahan, seorang pengantin baik pria maupun wanita hanya diiringi oleh beberapa pendamping pengantin yang biasanya merupakan sahabat atau saudara. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Jayne Lawrence.

Dipilih menjadi seorang pendamping pengantin tentu menjadi sebuah penghargaan tersendiri dan tentu adalah orang-orang spesial sang calon pengantin. Masalahnya, Jayne memiliki banyak orang spesial dihidupnya, tak mau dibingungkan dengan siapa yang paling spesial, Jayne akhirnya mengundang semua orang-orang spesial tersebut yang berjumlah 44 orang.

Pernikahan ini memang sangat spesial bagi Jayne Lawrence, di usianya yang ke 55 tahun ia ingin melibatkan seluruh keluarga dan teman dekatnya di hari besar tersebut saat ia menikah dengan pria bernama Shaun yang berusia 53 tahun.

"Aku datang dari keluarga yang sangat besar dan aku selalu ingin melibatkan mereka semua di hari pernikahanku. Seketika ini terjadi dan aku berakhir dengan 44 orang pendamping!" ujar wanita asal Midlands, Inggris itu kepada Dailymail.

Dari 44 pendamping pengantin tersebut, kakak Jayne bertugas sebagai maid of honour, sedangkan ke-43 wanita lainnya merupakan saudaranya yang berjumlah 9 orang, dimana saudara-saudaranya ini telah memiliki banyak keponakan dan sepupu. Jayne juga tak lupa mengajak orang yang mempekerjakannya sebagai baby sitter ketika ia berusia 17 tahun.

Untuk memudahkan pengelompokan busana, para bridesmaid ini dibagi menjadi beberapa tim. Mereka bahkan memiliki ketua sendiri yang mengurusi sepatu, aksesori dan gaun yang serasi dalam gradasi warna pink dan ungu.

"Itu adalah hari yang sangat sempurna--sangat indah. Aku datang dari keluarga besar dan kami jarang berkumpul bersama," tambah Jayne lagi.

(okta)
Komentar