Wenda Tan Ganti Nama Jadi Sarwendah

Rabu, 19 November 2014 13:15
Wenda Tan Ganti Nama Jadi SarwendahRuben Onsu - Sarwendah @instagram.com/sarwendah29
Ruben Onsu mengadakan syukuran perubahan nama istrinya, Wenda Tan menjadi Sarwendah. Nama sang istri diganti agar dapat mengubah nasib Wenda yang tengah berbadan dua tapi sering sakit-sakitan.

Syukuran diadakan di Panti Asuhan Dorkas di bilangan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (18/11/2014). Ruben datang dengan Wenda yang masih belum bisa beranjak dari kursi roda. Pihak keluarga juga turut datang dalam acara itu.

Sarwendah kondisi terbaru

"Ya hari ini adalah hari yang kita tunggu. Hari di mana pergantian nama. Tidak menggunakan nama Wenda Tan lagi, tapi jadi nama Sarwendah," ungkap Ruben seperti dikutip wowkeren.com. "Sebulan masuk rumah sakit sampai dua kali. Kemana-mana susah. Pakai kursi roda. Pergantian nama ini biar sehat terus, amin."

Sebelumnya Wenda sendiri memang sempat sakit sampai keguguran di kehamilan pertamanya. Kala itu Wenda memang kurang waspada dengan kesehatannya dan terlalu lelah karena kesibukan kerjanya. Setelah belum lama ini kembali hamil, mantan personel girlband Cherry Belle ini pun memilih vakum sementara demi menjaga kesehatan calon jabang bayinya tersebut.
(hdk)
Komentar