Belum Lama Pacaran, Tyas Mirasih-Syamsir Alam Putus

Rabu, 19 November 2014 12:00
Belum Lama Pacaran, Tyas Mirasih-Syamsir Alam PutusSyamsir Alam - Tyas Mirasih @instagram.com/tyasmirasih
Beberapa waktu lalu kabarnya artis cantik Tyas Mirasih berhubungan serius dengan pesepak bola Syamsir Alam. Namun sayang hubungan mereka ternyata putus.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tyas yang kini mengaku jika dirinya sudah tak memiliki kekasih. Tyas memaparkan jika terdapat beberapa ketidakcocokan antara ia dan Syamsir sehingga keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

"Nggak ada (pacar). Sendiri lagi nih," aku Tyas seperti dikutip sidomi.com. "Kita udah sama-sama mencoba yang terbaik untuk mempertahankannya, tapi karena ada hal-hal yang nggak bisa diubah, ya sudah, berarti bukan jodohnya."

Hal ini cukup mengagetkan beberapa pihak, sebab Tyas dan Syamsir belum terlalu lama menjalin hubungan. Selain itu, mereka juga sempat berkeinginan untuk menikah tahun depan.

Putusnya jalinan asmara Tyas dan Syamsir ini kabarnya disebabkan karena perbedaan usia. Tyas sendiri memang berusia 5 tahun lebih tua dari Syamsir. Namun Tyas membantah hal tersebut dan menegaskan bila mereka hanya tersandung masalah perbedaan prinsip.

"Alasan utama memang beda prinsip dan memang sudah nggak bisa disatuin dan itu yang terbaik buat kita, ya harus ikhlas juga," ujarnya. "Kalau soal umur itu relatif, bukan gara-gara itu juga. Cuma memang ini keputusan yang terbaik buat kita berdua."
(hdk)
Komentar