Megan Ward, Wanita ini Divonis Tak Bisa Merasakan Orgasme

Selasa, 18 November 2014 16:30
Megan Ward, Wanita ini Divonis Tak Bisa Merasakan OrgasmeMegan Ward @dailymail.co.uk

Orgasme merupakan kenikmatan utama yang "di cari" pasangan saat berhubungan seks. Namun sayangnya Megan Ward harus menerima takdir karena divonis terkena anorgasmia yang menyebabkannya tak bisa merasakan nikmatnya orgasme.

Mahasiswi 19 tahun asal Birmingham, Inggris ini tengah mencari pertolongan lewat bantuan ahli terapi seks. Ia mengaku frustrasi karena tak bisa orgasme sepanjang hidupnya.

"Saya tidak pernah bisa, sekali pun, tidak oleh saya sendiri atau dengan lelaki, atau dengan mainan seks, mencapai orgasme," ujarnya pada situs mahasiswa di kampusnya, The Tab.

Sejak Maret lalu Megan telah menjalani terapi yang dilakukan oleh seorang terapi seks. Setelah delapan kali terapi, akhirnya Megan menyerah dan memutuskan untuk berhenti.

"Ahli terapi saya awalnya cukup yakin saya bukan salah satu di antara 20 perempuan yang tidak pernah mencapai klimaks. Tapi seiring waktu dan tak ada perubahan, saya dan dia mulai frustrasi." ujarnya, dikutip dari Dailymail.

Terapi seks yang dilakukannya memang dapat membantu wanita yang susah mendapatkan orgasme, namun tidak manjur untuk wanita yang mengidap anorgasmia. Kini Megan terus merasa tertekan dan kehilangan dorongan seksual.

(okta)
Komentar