Foto Selfie Aktris Alyssa Milano Menyusui VS Bokong Seksi Kim Kardashian

Selasa, 18 November 2014 12:45
Foto Selfie Aktris Alyssa Milano Menyusui VS Bokong Seksi Kim KardashianAlyssa Milano - Kim Kardashian @instagram.com/milano_alyssa
Aktris cantik Alyssa Milano turut mengomentari foto pamer bokong dan bugil Kim Kardashian. Akan tetapi komentarnya tak dimaksudkan untuk menyerang Kim. Alyssa cuma mempertanyakan mengapa foto bokong tersebut lebih diapresiasi para netizen daripada fotonya ketika sedang menyusui sang bayi.

Sebagai wanita yang baru melahirkan, aktris serial Charmed ini terhitung 2 kali memposting fotonya ketika menyusui. Foto menyusui pertama merupakan penampilan perdana putrinya yang baru berumur 1 bulan di hadapan umum. Ia mengunggah foto menyusui tersebut lewat Instagram @milano_alyssa.

Alyssa Milano menyusui bayinya

Beberapa waktu lalu ia mengunggah foto kedua ketika menyusui putrinya bernama Elizabeth Dylan. Dalam foto itu Alyssa menyusui putrinya yang berumur 2 bulan di sela kesibukannya yang sedang dirias untuk foto majalah Marie Claire Amerika Serikat. "First day back at work! Shooting for @marieclairemag with @linhhair and @collierstrong and wearing my @marissawebb! #blessed," tulis Alyssa di caption foto yang ia unggah awal November 2014 lalu.

Dua foto menyusui itu banyak dipuji oleh para wanita, terutama kaum sesama ibu. Para follower menyebutnya sebagai salah satu seleb yang turut menggalakkan pentingnya memberi ASI eksklusif pada bayi sampai berusia 6 bulan. Akan tetapi, banyak juga yang mengkritik aksi aktris 41 tahun tersebut. Mereka yang kurang setuju beranggapan bila foto menyusui tersebut tak sepatutnya ditunjukkan di hadapan umum.

Kritikan itu yang membuat Alyssa membandingkan foto menyusuinya dengan foto Kim saat bugil dan pamer bokong. "Wait! I don't get it. No disrespect to Kim but... people are offended by my breastfeeding selfies & are fine with her (amazing) booty cover?" cuit Alyssa di Twitter.

bokong seksi Kim Kardashian di majalah Paper

Pada tweetnya, Alyssa mempertanyakan mengapa netizen terganggu dengan foto selfienya ketika menyusui, sementara foto bokong Kim memperoleh pujian. Padahal kegiatan menyusui yang ia lakukan merupakan hal alami dan sangat dibutuhkan oleh bayi. Aktris serial Mistresses ini juga tergolong artis yang menyadari betapa besarnya kegunaan ASI bagi bayi. Ketika anak pertama Alyssa lahir, ia juga memberi ASI eksklusif 6 bulan lamanya.

Bagaimana menurut Anda?
(hdk)
Komentar