Sering Sakit, Ruben Onsu Ganti Nama Wenda Tan

Sabtu, 15 November 2014 12:45
Sering Sakit, Ruben Onsu Ganti Nama Wenda TanWenda Tan dan Ruben Onsu @pusatcinta.com

Sarwendah Tan atau yang dikenal dengan nama Wenda Tan dikabarkan kembali jatuh sakit. Istri dari presenter handal Ruben Onsu ini akhirnya berniat menuruti suaminya untuk mengganti nama.

"Jadi akhirnya kita memutuskan untuk mengganti nama karena Wenda kemarin sakit lagi. Untuk lebih baik jadi kita ganti nama." ujar Ruben.

Nama Wenda Tan mulai disandang wanita 25 tahun ini sejak bergabung menjadi anggota girlband Cherry Belle, sejak menikah dengan Ruben Onsu, Wenda sering jatuh sakit dan harus dirawat secara intensif di rumah sakit.

Ruben tetap bersikeras mengganti nama istrinya tersebut meski nama Sarwendah Tan merupakan nama pemberian orang tua Wenda. Ruben merasa tak tega melihat istri tercintanya sakit-sakitan dan semakin kurus. Hal itu dianggapnya untuk kebaikan Wenda sendiri.

"Jadi nama Wenda Tan nanti sudah tidak ada lagi. Saya nggak mau dia pakai nama Wenda Tan lagi." ujar Ruben, dikutip dari Wowkeren.com.

Usaha yang dilakukan Ruben ini memang sangat beralasan, karena sering sakit-sakitan, Wenda diketahui sempat mengalami keguguran hingga dua kali. September lalu, melalui sebuah foto Ruben memperlihatkan kondisi Wenda yang tengah diinfus dan dirawat intenesif karena kembali jatuh sakit.

(okta)
Komentar