Beginilah Cara Gentleman Memandang Belahan Dada

Jum'at, 14 November 2014 19:45
Beginilah Cara Gentleman Memandang Belahan Dadailustrasi @thedailybeast.com

Pria mana yang tak tertarik dengan belahan dada wanita seksi? Ketika melihat wanita berbaju seksi dengan belahan dada terbuka, secara reflek hampir semua pria akan terlebih dulu melihat belahan dada wanita ketimbang wajahnya.

Namun tahukah Anda, meski wanita sengaja menampilkan belahan dadanya sebagai bagian dari fashionnya, namun ia tak akan betah ketika Anda terlalu fokus ke area tersebut dan justru menghabiskan waktu terlalu lama 'menelanjanginya' dalam pikiran Anda. Inilah salah satu kelemahan pria.

Untuk itu Anda perlu banyak belajar dari gentleman, mereka selalu berpikiran "Their dress doesn't mean Yes!" yang selalu membuatnya terlepas dari image cabul. Tak ada salahnya menikmati pemandangan yang memang sengaja disediakan untuk Anda, namun ada baiknya Anda bertindak langsung daripada hanya memperhatikannya saja.

Ajaklah wanita yang belahan dadanya menggoda Anda berkenalan, apabila tertangkap basah, segera tatap matanya dan senyum. Berikan kesan Anda tidak bersalah, karena memang Anda mengakui dadanya indah. Tapi, jangan sampai membuat si wanita merasa tidak nyaman. Saat tak nyaman, biasanya wanita cenderung memalingkan pandangannya, yang berarti dia tidak tertarik pada Anda. Atau, dia balas memandang Anda.

Jika opsi kedua yang diberikan Anda, maka mulailah pembicaraan dengan perkenalan yang disambung dengan pujian mengenai keindahan tubuhnya. Namun ingat, gunakan bahasa memuji yang sopan dan tidak mengandung bahasa cabul. Jika Anda mendapatkan opsi pertama, maka carilah wanita lain, jangan mengejarnya yang malah membuatnya ketakutan dan meneriaki Anda sebagai pria cabul.

(okta)
Komentar