Tak Gratis, Path Terapkan Sistem Potong Pulsa

Jum'at, 14 November 2014 12:00
Tak Gratis, Path Terapkan Sistem Potong Pulsailustrasi @appleinsider.com

Path, aplikasi berbagi momen yang namanya besar di Indonesia ini dalam waktu dekat tak akan bisa dinikmati secara gratis, pasalnya Path Indonesia berniat mengenakan pulsa bagi pengguna aplikasinya.

Untuk merealisasikan program barunya tersebut pihak Path telah bekerja sama dengan beberapa operator Indonesia. Indonesia yang merupakan salah satu pasar besar Path akan memberikan keuntungan luar biasa bagi perusahaan ini.

"Kami lupa kapan, tapi seingat saya sepanjang tahun ini kami sudah menjalin kerja sama dengan beberapa operator di Indonesia terkait dengan kerja sama bundling paket data internet," ujar Shehab Hamad, Product Manager Path.

Lebih lanjut pihak path mengonfirmasi bahwa pihaknya hingga kini masih mendiskusikan lebih lanjut bagaimana metode pemotongan pulsa yang akan mereka gunakan. Ada pula wacana yang menyatakan bahwa Path akan menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.

Path menjelaskan bahwa sejumlah konten digital berbayar hanya dapat diakses dengan menggunakan kartu kredit. Namun sayangnya di tanah air, penggunaan kartu kredit masih belum populer di kalangan penikmat media sosial Indonesia, sehingga mereka memikirkan metode lain yakni pemotongan pulsa.

"Kami mengerti tentang kesulitan masyarakat Indonesia dalam penggunaan kartu kredit. Oleh karenanya kami akan berupaya untuk menghubungi beberapa operator di Indonesia untuk membahas metode pembayaran tersebut. Semua cara akan kami coba untuk meningkatkan pengalaman pengguna Path di Indonesia." ujar Ana Laure, Marketing Manager Path.

(okta)
Komentar