Bocoran Poster dan Trailer The Divergent Series: Insurgent

Jum'at, 14 November 2014 17:15
Bocoran Poster dan Trailer The Divergent Series: InsurgentShailene Woodley di teaser trailer The Divergent Series: Insurgent @youtube.com
Summit Entertainment baru meluncurkan teaser trailer perdana sekuel film adaptasi novel fantasi remaja terlaris The Divergent Series: Insurgent.

Pada video dengan durasi satu menit ini menampilkan aksi teranyar Tris (Shailene Woodley) yang berpenampilan dengan rambut pendek, sangat kontras dengan tampilan di film pendahulunya.

Tris yang bangun di sebuah kota Chicago yang terlihat hancur mendadak kaget dengan kehadiran sang ibu yang sebelumnya sudah tewas pada film pertama. Tris akhirnya berusaha sekuat tenaga menyelamatkan ibunya yang ada dalam rumah terbakar yang melayang di langit.

The Divergent Series: Insurgent melanjutkan cerita petualangan Tris yang dinyatakan sebagai seorang 'Divergent', orang yang tak bisa masuk kelompok mana saja dalam tatanan masyarakat di masa yang akan datang. Tris diramalkan jadi orang yang bakal berkekuatan super dan bisa melawan pimpinan yang mendominasi di sana.

Usai menyatakan pemberontakannya pada pemerintah, Tris bersama Four (Theo James) pun jadi buronan dari para orang yang diperintahkan Heannie (Kate Winslet), pimpinan kelompok elit berkuasa dari Erudite.

Tris dan Four akhirnya berusaha mengumpulkan pasukan demi melawan Heannie dan juga mengungkap kebeneran dari masa depan seluruh penghuni di tempat itu.

Sekuel kali ini tetapi diperankan Shailene Woodley, Theo James, Kate Winslet, Octavia Spencer, Naomi Watts, Miles Teller, Jai Courtney, Ray Stevenson, Maggie Q, Zoe Kravitz, Daniel Dae Kim, dan Suki Waterhouse.

Jika film pertama berhasil memperoleh pendapatan USD 300 juta, sekuelnya pun diprediksi lebih sukses dari sebelumnya.

The Divergent Series: Insurgent rilis pada 20 Maret 2015. Berikut ini poster serta teaser trailernya.

Poster The Divergent Series: Insurgent

(hdk)
Komentar