Setelah 'Disiksa' BlackBerry Passport Terbukti Tahan Banting

Kamis, 13 November 2014 13:45
Setelah 'Disiksa' BlackBerry Passport Terbukti Tahan BantingBlackBerry Passport sebelum dan sesudah "disiksa" @YouTube.com

Tak berbeda dengan Samsung Galaxy Note 4 dan iPhone 6 Plus yang belakangan "disiksa" penggunanya untuk membuktikan ketahanannya, kali ini BlackBerry dengan varian terbarunya Passport juga tak luput dari tes ketahanan.

Melalui video bertajuk BlackBerry Passport in Most Extreme Durability Test yang diunggaah Tim penguji dari N4BB ke situs berbagi video YouTube, tim N4BB mencoba sejumlah metode penyiksaan penyiksaan yang cukup ekstrem.

Percobaan pertama, tim N4BB melempar handset BlackBerry Passport sejauh mungkin di permukaan tanah lapangan baseball . Percobaan pertama ini ternyata mampu dilewati BlackBerry Passport dengan kerusakan yang tidak berarti. Semua fungsi devive masih bisa berjalan dengan sangat lancar.

uji ketahanan blackberry passport

Percobaan selanjutnya lebih ekstrem dari sebelumnya. Mulai dari dibengkokan seperti iPhone 6 Plus, dilindas mobil, hingga dipukul dengan palu sampai pada akhirnya baterai handset meledak. Tim N4BB memang terkenal dengan bending testnya yang brutal namun benar-benar memperlihatkan seberapa kuatkah device yang akan kita beli.

uji ketahanan blackberry passport 2

Dari keseluruhan uji ketahanan BlackBerry Passport yang tak murah tersebut terbukti bahwa varian ini cukup tahan banting, meskipun pada akhirnya meledak namun Anda tak perlu khawatir jika terjadi kecelakaan kecil seperti handset terjatuh dari meja atau terduduki.

(okta)
Komentar