Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Ditentukan Kesuksesan Pendekar Tongkat Emas

Rabu, 12 November 2014 20:15
Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Ditentukan Kesuksesan Pendekar Tongkat EmasPendekar Tongkat Emas @twitter.com/PendekarTktEmas
Setelah mini drama Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2014 diunggah ke YouTube dan ditonton lebih dari 3 juta orang, banyak yang mengharapkan versi sekuelnya bakal segera digarap.Dan tampaknya hal itu bakal terealisasikan.

Mira Lesmana, pemilik Miles Films yang menggarap AADC akhirnya memberi sedikit harapan tentang penggarapan sekuel AADC 2. Lewat Twitternya, @Mirles, Mira bakal menggarap sekuel AADC dengan sebuah syarat.
Mira juga mengaku jika dirinya memang banjir permintaan untuk melanjutkan kisah AADC.

"@glh_toer hahahapecaaaah! Sweet! Ini yg minta dibikinin full sequelnya udh memenuhi TL, Path, FB sampai personal text!"

Pendekar Tongkat Emas karya sutradara Ifa Isfansyah (Sang Penari) ini bercerita sebuah perguruan silat yang bakal menghasilkan banyak pendekar yang bertugas menjaga keamanan dan ketentraman sebuah kerajaan.

Guru silat sakti bernama Cempaka mempunyai 4 orang murid yang wajib berkompetisi demi mendapatkan tongkat emas miliknya.

Film Pendekar Tongkat Emas memperoleh dana sebesar Rp 25 miliar untuk proses pembuatannya dan menghadirkan bintang-bintang seperti Nicholas Saputra (Ada Apa Dengan Cinta), Reza Rahadian (Habibie Ainun), Christine Hakim, Eva Celia Latjuba (Adriana), dan Tara Basro (The Right One).

Pendekar Tongkat Emas dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2014.
(hdk)
Komentar