Istri Bos Besar BlackBerry Ketahuan Pakai Samsung

Rabu, 12 November 2014 12:00
Istri Bos Besar BlackBerry Ketahuan Pakai SamsungJohn Chen @blackberryempire.com

Sebuah kejadian lucu kembali tersorot oleh media. Kali ini sebuah pengakuan langsung terucap dari mulut CEO BlackBerry John Chen yang mengatakan malu pergi ke pesat dengan istrinya. Hal ini dikarenakan sang istri lebih nyaman menggunakan Samsung ketimbang produk suaminya sendiri.

"Ada beberapa pesta yang kami hadiri bersama dan ketika istriku mengeluarkan Samsung itu, setiap orang sepertinya melihatku dengan pandangan lucu," ujar Chen dalam wawancara dengan Financial Times, dikutip dari Globe & Mail.

Secara terang-terangan Chen berkata kepada istrinya bahwa smartphone Samsung yang ia bawa sangat mempermalukannya di depan banyak orang. Meski sempat tak mau melepaskannya, akhirnya sang istripun patuh. Namun kemungkinan besar, sang istri masih nyaman menggunakan Samsung.

"Aku tidak tahu. Mungkin ada banyak rahasianya yang aku tidak tahu," kata John lagi.

Namun hal inilah yang memotivasi Chen untuk segera menyelamatkan BlackBerry dari keterpurukan yang dibuktikannya melalui peluncuran BlackBerry Password yang elegan.

"Orang-orang masih suka keyboard dan sekuriti itu sangat penting dan bahwa BlackBerry Passport adalah bagian dari upaya untuk membuat perangkat kami lebih memuaskan bagi orang-orang itu," imbuh Chen.

(okta)
Komentar