5 Mitos Tentang Kado Untuk Pasangan

Selasa, 11 November 2014 09:30
5 Mitos Tentang Kado Untuk Pasanganilustrasi @smartmug.sk

Wanita sangat menyukai kado dan kejutan. Di mata wanita, seorang pria yang memberikannya kado spesial merupakan pria yang romantis dan perhatian. Tak perlu menunggu momen spesial seperti ulang tahun dan valentine untuk memberinya kado, kapanpun bisa menjadi momen romantis untuk Anda berdua.

Namun tahukah Anda, hingga kini masih banyak orang yang percaya tentang mitos dan hal-hal gaib? Salah satunya yang berhubungan dengan barang pemberian alias kado. Berikut ini beberapa kado yang mengandung mitos yang banyak diberikan seseorang kepada pasangannya.

1. Foto berpasangan

Menyimpan foto berpasangan di dalam dompet merupakan hal klise yang masih romantis hingga saat ini. Namun tahukah Anda bahwa sebagian orang percaya menyimpan foto bersamaan akan dapat hubungan Anda berdua berakhir?

2. Sapu tangan

Sapu tangan di beberapa negara melambangkan arti perpisahan. Inilah mengapa banyak pasangan yang konon katanya sering putus akibat memberikan kado berupa sarung tangan kepada pasangannya.

3. Parfum

Selain bunga dan cokelat, kebanyakan wanita menyukai kado parfum. Namun banyak mitos yang mempercayai bahwa parfum juga merupakan lambang perpisahan. Sebagai penolak bala, katanya orang yang diberi parfum harus membayar sejumlah uang kepada yang memberikan.

4. Baju

Baju merupakan kado yang paling umum di berikan pasangan. Hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian pasangan. Apalagi jika baju yang diberikan merupakan couple shirt, tentu sangat romantis bukan? Namun sayangnya, hal ini masih dihubungkan dengan mitos perpisahan karena kisah asmara Anda meluntur seiring dengan baju yang sering Anda cuci.

5. Jam tangan

Untuk mitos yang satu ini memang sedikit seram. berniat agar pasangan bisa lebih tepat waktu, namun secara tidak langsung dikatakan bahwa orang yang memberikan jam ini justru menentukan usia si penerima kado. Menurut mitos, makin kecil ukuran jam yang diberikan, makin pendek juga umur penerima.

(okta)
Komentar