Trailer Perdana Supernova Tampilkan Kisah Awal Dimas-Reuben

Senin, 10 November 2014 14:00
Trailer Perdana Supernova Tampilkan Kisah Awal Dimas-ReubenTrailer Supernova @youtube.com
Soraya Films akhirnya merilis trailer perdana film garapan Rizal Mantovani, Supernova.

Jika sebelumnya teasernya banjir kritikan, trailer yang diluncurkan pada 8 November lalu ini justru memperoleh pujian dari para penggemar. Banyak yang tidak sabar menunggu fim adaptasi novel dengan judul sama karangan Dewi Lestari ini tayang.

"Setelah teaser trailer yang, well, jelek banget. This time they did it right (Kali ini mereka membuatnya dengan benar). Aku mungkin akan benar-benar menonton film ini," ujar salah satu penulis Indonesia, Alexander Thian. "Setelah teaser yang cukup mengecewakan akhirnya terbayar dengan trailler yg lebih menggambarkan novelnya. dan Dimas Rueben akhirnya muncul! can't wait!," kata akun YouTube Soraya Hasna Fadhilah.

"Baru nonton trailernya aja sudah nangis bahagia," kata Fraya Fauzia. "Amazing, tak bisa berkata2. Thanks soraya telah mengangkat karya yg luar biasa ini, imajinasi saya benar2 menjadi nyata! This movie will be a box office in 2014!" ungkap Annisa Noviyani.

Trailer Supernova menceritakan kisah awal Reuben (Arifin Putra) dan Dimas (Hamish Daud) bertemu di Amerika dan memutuskan untuk menulis 'roman dengan science yang menjembatani antara fiksi dan non fiksi'.

Ambisi mereka ini pun berhasil menciptakan cerita baru. Kemudian muncul sosok Rana (Raline Shah), Ferre (Herjunot Ali), Arwin (Fedi Nuril) hingga Diva sang Bintang Jatuh (Paula Verhoeven). Akan tetapi, di balik megahnya Supernova, ada misteri di balik sosok Diva. Lantas, siapa Diva sebenarnya?
(hdk)
Komentar