Polisi Dipecat Setelah Ketahuan Curi Foto Bugil dari iPhone

Sabtu, 08 November 2014 19:00
Polisi Dipecat Setelah Ketahuan Curi Foto Bugil dari iPhoneSean Harrington @pixgood.com/cnet.com

Kasus pencurian foto bugil iPhone kembali terjadi. Kali ini tersangkanya tak lain merupakan oknum polisi yang seharusnya menangkap pelaku pencurian. Inilah yang menyebabkan seorang etugas patroli lalu lintas California bernama Sean Harrington dipecat.

Seperti yang dilansir Huffington Post, kejadian ini berawal ketika Sean berpatroli rutin di kawasan jalan TOL di wilayah California. Disana ini memberhentikan sebuah mobil yang mencurigakan. Dan benar saja, ternyata mobil tersebut dikendarai oleh seorang wanita mabuk.

Entah apa yang dipikirkan Sean, bukannya menilang ia malah meminta wanita tersebut memberikan iPhone miliknya dan memberikan password. Merasa bersalah, wanita itupun memberikan password iPhonenya tanpa curiga. Sean kemudian mengoprek iPhone wanita tersebut dan menemukan 6 foto bugil wanita tersebut.

Tanpa berpikir panjang, Seanpun mengirim keenam foto bugil tersebut ke email pribadinya. Namun sayangnya Sean lupa tak menghapus sent item pada outbox email wanita tersebut. Saat tersadar, wanita tersebut mengecek iPhone miliknya dan menemukan pengiriman sejumlah foto bugil ke email milik Sean.

Merasa dirugikan, wanita ini pun melaporkan Sean atas tindakan pencurian foto bugil dengan bukti kuat berupa sent item pada email iPhone. Akibat perbuatannya, Sean kini telah dicopot dari jabatannya dan dituntut dengan pasal kejahatan pencurian data pribadi.

(okta)
Komentar