Julia Perez Dibayar Rp 600 Juta Saat Main Film Horor Esek-esek

Sabtu, 08 November 2014 17:15
Julia Perez Dibayar Rp 600 Juta Saat Main Film Horor Esek-esekJulia Perez @instagram.com/juliaperrezz
Keseksian tubuh Julia Perez memang punya daya tarik tersendiri. Tapi karena anugerah itu pula Jupe kerap tertimpa hal-hal yan tidak diinginkan.

Lewat buku yang baru ia luncurkan, Jupe: My Uncut Story, penyanyi Aku Rapopo ini membagikan berbagai cerita yang kurang mengenakkan karena punya tubuh seksi. Jupe kerap dianggap negatif lantaran penampilannya yang sensual dalam beberapa judul film horor layar lebar yang pernah ia bintangi. Akan tetapi, kini Jupe mengakui dirinya kapok dan bakal mengurangi porsi film yang terlalu sensual.

"Udah cukup rasanya bagi gue untuk main film horor 'esek-esek'. Gue mau benar-benar berhenti berperan dalam film bergenre horor. Selanjutnya, gue lebih milih film-film bertema remaja aja, ah. Gue lelah kalau harus main film horor berbau seks melulu. Gue pengen menjadi bagian yang membuat kualitas film Indonesia menjadi lebih baik," tulis Jupe dalam salah satu chapter buku Jupe: My Uncut Story.

Jupe menerangkan lebih lanjut bahwa kadang dirinya 'dijebak' sampai akhirnya mau tak mau ia tetap membintangi film horor sensual. Jumlah uang yang ditawarkan juga jadi hal yang membuat mantan pacar Gaston Castano ini terjerumus.

"Apa daya satu minggu pas baca skenario. Kaget! Yah kok, begini lagi. Kapan move on-nya dari horor 'esek-esek', katanya horor keren. Dan teken kontrak itu sebelum skenario dibuat. Padahal udah bilang Jupe nggak mau main film horor porno! Jupe terima film ini dua tahun lalu. Baru beredar sekarang. Jujur, di film ini dibayar 600 juta. Siapa yang berani nolak duit sebanyak itu? #maindukun," tulis Jupe.

Semoga saja kelak Jupe bisa bermain film di luar genre horor sensual ya!
(hdk)
Komentar