5 Keuntungan Pacaran Dengan Pria Cerdas

Sabtu, 08 November 2014 13:45
5 Keuntungan Pacaran Dengan Pria Cerdasilustrasi @gyppo.com

Memiliki otak yang cerdas tak hanya memberikan keuntungan di dunia pendidikan dan pekerjaan saja. Dalam dunia percintaan, memiliki pasangan yang berotak cerdas juga akan memberikan keuntungan, bagi Anda dan bagi hubungan Anda berdua. Apa sajakah keuntungan tersebut? Berikut 5 diantaranya:

1. Memecahkan masalah dengan cepat

Orang cerdas memiliki problem solving yang lebih baik. Oleh karena itu, seorang pria yang notabene merupakan calon kepala keluarga berotak cerdas akan mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang ada dengan lebih cepat. Selain itu ia juga bisa berperan sebagai pemberi solusi ketika Anda menemui suatu masalah. pria seperti ini selalu bisa diandalkan untuk memecahkan masalah.

2. Memiliki jawaban atas pertanyaan Anda

Orang berotak cerdas tentu memiliki pengetahuan yang luas. Selain itu, orang cerdas cenderung bekerja lebih keras untuk mencari informasi dia butuhkan, atau dibutuhkan oleh orang lain yang bertanya kepadanya. Orang cerdas akan mudah sekali tertantang dengan pengetahuan baru, ia akan menjawab dan mencari jawaban atas semua pertanyaan yang Anda berikan.

3. Cerdas itu menular

Selalu dekat dengan orang yang berpikir cerdas akan membuat Anda terbiasa berpikir cerdas. Anda akan terpacu untuk bisa berada di tingkat yang sama dengannya. Anda tentu tak ingin terlihat kurang cerdas di mata pasangan Anda bukan?

4. Belajar sesuatu yang baru setiap hari

Orang cerdas selalu ingin tahu, mereka selalu lapar dengan informasi dan ilmu pengetahuan. Mereka suka belajar tentang hal-hal baru, dan mereka selalu antusias untuk membaginya dengan seseorang yang mereka cintai.

5. Orang tua Anda akan menyukai pasangan Anda

Jika pasangan Anda termasuk cerdas, maka Anda tak perlu canggung lagi memperkenalkannya kepada orang tua Anda. Orang tua akan percaya kepada pria yang cerdas karena cenderung lebih bertanggung jawab. Orang tua khususnya ayah akan kagum pada wawasan yang dimilikinya dan yakin pada kemampuannya untuk memberikan masa depan yang lebih baik bagi Anda.

(okta)
Komentar