Lowongan Kerja Twitter Indonesia Masih Dibuka!

Jum'at, 07 November 2014 20:30
Lowongan Kerja Twitter Indonesia Masih Dibuka!ilustrasi @wh-employment.co.uk

Sejak Agustus lalu, Twitter secara resmi menyatakan akan menjadikan Jakarta sebagai kantor pertama di kawasan Asia Tenggara di luar regional Singapura. Oleh karena itu, Twitter membutuhkan sumber daya manusia lokal untuk membawa masa depan Twitter di Indonesia.

Sejak September lalu Twitter telah mengumumkan ketersediaan lowongan pekerjaan tersebut, namun tahukah Anda bahwa lowongan tersebut hingga kini masih tersedia. Director Busines Development India dan Southeast Asia Arvinder Gujral adalah salah satu yang mempromosikan posisi itu.

Dalam kicauannya tersebut, Gujral juga melampirkan link formulir pendaftaran yang berisi tentang deskripsi pekerjaan. Dimana tertulis lowongan tersebut tersedia untuk posisi Strategic Business Development Manager yang akan bertanggung jawab untuk bernegosiasi dan memimpin kemitraan strategis yang meliputi penyedia layanan seluler, Original Equipment Manufacturer (OEM), portal internet, aplikasi, usaha retail, bank dan lain-lain.

lowongan kerja twitter indonesia

Rick Mulia adalah orang Indonesia pertama yang ditunjuk Twitter sebagai karyawan kantor Indonesia sebagai Business Head yang bertanggung jawab mempersiapkan pembukaan kantor dan meningkatkan peluang komersial bagi Twitter di Indonesia.

Twitter mengonfirmasi bahwa kantor Twitter Indonesia akan resmi di buka pada 3 sampai 6 bulan mendatang, terhitung sejak September 2014. Untuk mempersiapkan pembukaan kantor tersebut, untuk sementara pria yang sebelumnya pernah bergabung dengan Microsoft dan Yahoo ini untuk sementara berkantor di Twitter Singapura.

(okta)
Komentar