Proses Persalinan Ashanty Akan Tayang Eksklusif di TV

Jum'at, 07 November 2014 15:00
Proses Persalinan Ashanty Akan Tayang Eksklusif di TVAnang Hermansyah - Ashanty @instagram.com/ashanty_hermansyah
Tak hanya pernikahan selebriti yang akan ditayangkan di televisi, kali ini proses persalinan artis Ashanty juga akan disiarkan secara eksklusif.

"Iya, itu memang sudah menjadi eksklusif dari Indigo," ujar Rida, manajer Ashanty, Kamis (6/11) seperti dikutip kapanlagi.com.

Walau telah diambil alih secara eksklusif oleh satu PH, Ashanty sendiri belum menemukan stasiun televisi yang sesuai. Yang lebih menari lagi, proses menuju melahirkan sudah dipersiapkan sejak lama.

"Bukan dengan RCTI dealnya tapi dengan Indigo. Tapi belum tahu akan disiarkan di stasiun TV yang mana," paparnya.

Ashanty akan mengusung konsep sejenis reality show. Serangkaian momen kehamilan dan menjelang persalinan Ashanty akan dikemas khusus dalam suatu acara.

"Syutingnya sudah mulai dari 3 bulan lalu. Itu dibuat reality-an gitu. Jadi syuting dulu semuanya terus nanti di bulan Januari akan disiarkan. Lebih tepatnya live tapping ya," sambungnya.

Sedangkan pihak RCTI mengungkapkan bahwa mereka sedang merundingkan hal tersebut. Bila benar proses persalinan Ashanty akan ditayangkan, maka tayangan tersebut akan tayangan melahirkan pertama di Indonesia.

"Maaf mas kalau soal itu belum fix. Tapi nanti kami akan beritahu kelanjutannya gimana," kata Humas RCTI, Tika saat dihubungi lewat telepon.
(hdk)
Komentar