Kisah Cinta Revalina S. Temat-Morgan Oey di Assalamualaikum Beijing

Jum'at, 07 November 2014 10:00
Kisah Cinta Revalina S. Temat-Morgan Oey di Assalamualaikum BeijingRevalina S. Temat - Morgan Oey di Assalamualaikum Beijing @twitter.com/AslmBeijing
Film Assalamualaikum Beijing kini sedang menjalani proses syuting. Film yang diangkat dari novel dengan judul sama karya Asma Nadia ini dibintangi Revalina S. Temat, Morgan Oey, dan Laudya Cynthia Bella.

Di foto terbaru behind the scene ditampilkan adegan Reva dan Morgan yang sedang berkencan. Mereka berperan sebagai Asma dan Zhongwen.

Revalina dan Morgan

"Berduaan di wang fu ching jie jie..:)," tulis akun Twitter resmi @AslmBeijing, Selasa (4/11). "Zhongwen & Asma @vatemat @morganoey #assalamualaikumbeijing #behindthescene.

Diceritakan bila Morgan yang berperan sebagai Zhongwen akan kagum pada Reva yang memerankan Asma. Akan tetapi, karena perbedaan dengan Zhongwen akhirnya Asma pun sadar dan berusaha melupakan pria yang memiliki rahang tokoh dan bermata cerdas yang mengaguminya tersebut.

Turut ditampilkan pula sosok Laudya Cynthia Bella yang berperan sebagai Sekar. Dalam Assalamualaikum Beijing, Bella tampil berbalutkan hijab.

Bella

Para penggemar pun memuji penampilan Bella dan berharap agar ia tetap berhijab walau tidak lagi syuting.

"Cantik sekali, manis. Jadi tambah gak sabar mau nonton film abad ini, sukses ya," tutur netter. "Jangan dilepas hijabnya. Cantikan kalau kayak gitu," ujar lainnya.

Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini juga dibintangi Desta (Ridwan), Ibnu Jamil (Dewa), Cynthia Ramlan (Anita), dan Ollyne Apple (Sunny). Film bertema religi romantis ini akan tayang pada akhir 2014.
(hdk)
Komentar