Trailer Penguins of Madagascar: Lucunya Masa Kecil Para Penguin

Kamis, 06 November 2014 14:30
Trailer Penguins of Madagascar: Lucunya Masa Kecil Para PenguinPenguins of Madagascar @youtube.com
Anda tentu rindu menyaksikan aksi para pinguin kocak dari film Madagascar, yakni Kowalski, Skipper, Rico, dan Private. DreamWorks akhirnya meluncurkan lagi trailer baru dari film Penguins of Madagascar, Selasa (4/10).

Tidak terlalu beda dengan trailer pertamanya, trailer kali ini mengenalkan beberapa karakter baru. Akan tetapi, dalam trailer dengan durasi 4 menit lebih ini menceritakan tentang masa kecil dari empat pinguin lucu tersebut.

Dalam trailernya menampilkan Kowalski yang dari kecil sudah terlihat punya idealisme yang beda. Dengan 2 sahabatnya, Skipper dan Rico, Kowalski berusaha menyelamatkan sebuah telur yang ternyata merupakan Private yang masih bayi.

Penguins of Madagascar menceritakan petualangan para pinguin pemberani yang bertemu agen rahasia bernama Classified. Classified adalah serigala anggota agen mata-mata North Wind. Ia melibatkan keempat pinguin ini di suatu misi khusus untuk menghalangi aksi jahat Dr. Octavius Brine. Berbagai aksi konyol mengiringi petualangan keempat pinguin.

Film yang disutradarai Simon Smith dan Eric Darnell juga menghadirkan berbagai artis ternama sebagai pengisi suaranya seperti Benedict Cumberbatch sebagai Classified dan John Malkovich sebagai Dr. Octavius Brine. Ada juga Andy Richter, Tom McGrath, Chris Miller, Ken Jeong, Annet Mahendru, dan Peter Stormare.

Penguins of Madagascar tayang di bioskop Amerika pada 26 November 2014.
(hdk)
Komentar