Kanker Serviks Julia Perez Karena Santet?

Rabu, 05 November 2014 15:45
Kanker Serviks Julia Perez Karena Santet?Julia Perez @instagram.com/juliaperrezz
Julia Perez merasa ada yang salah dari penyakit yang ia derita. Banyak yang berkomentar bahwa penyakit kanker serviks Jupe adalah hasil guna-guna atau santet dari orang yang hendak berbuat jahat.

"Katanya Jupe ada yang ngirim (disantet). Jujur, saya mempercayai yang atas seizin Allah. Saya harus ikhlas. Kalau ada yang mengirim, saya bilang thanks, saya ikhlas," ujar Jupe di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (4/11/2014) malam seperti dikutip okezone.com.

Akan tetapi, Jupe tak lantas langsung percaya pada pendapat orang. Sebab ia merasa wajar terkena kanker akibat gaya hidupnya selama ini.

"Tapi secara medis, mungkin saya salah memilih pembalut, ada bakteri-bakteri. Saya tidak bisa menyalahkan orang lain, saya tak bisa menyalahkan dukun, bakteri, tetapi ini yang harus hadapi kanker serviks ini," tandas Jupe.

Jupe berangkat ke Singapura untuk melakukan berbagai rangkaian proses suntik sperma, Selasa (4/11) malam. Pagi ini Jupe menjalani operasi pengangkatan sel telur supaya tak kena radiasi ketika kemoterapi.
(hdk)
Komentar