Pria Kanada Beri Tiket Keliling Dunia Gratis Bagi Wanita Bernama Mirip Mantannya

Rabu, 05 November 2014 13:45
Pria Kanada Beri Tiket Keliling Dunia Gratis Bagi Wanita Bernama Mirip MantannyaJordan Axani siapkan tiket gratis keliling dunia @reddit.com

Lantaran terlanjur membeli 2 tiket pesawat untuk penerbangan keliling dunia, seorang pria di Kanada pun mengadakan sayembara untuk tiket gratis tersebut. Syaratnya, harus seorang wanita dan memiliki nama sama persis dengan mantannya.

Adalah Jordan Axani, pria 27 tahun asal Kanada yang telah merencanakan liburan bersama kekasihnya ke tempat-tempat romantis di dunia selama tiga pekan, yakni aris, Bangkok, Milan, New Delhi, dan Toronto.

Sayangnya, rencana indah itu batal sebab jalinan kasih Jordan yang dibina dengan kekasihnya, Elizabeth Gallagher kandas di tengah jalan.

Tak ingin tiketnya sia-sia, Jordan pun mengadakan sayembara untuk mengisi kursi kosong dipesawat yang sebelumnya ia pesan untuk sang kekasih. Rencananya, keduanya akan berangkat saat liburan natal.

"Mengingat saya membenci gagasan bahwa tiket keliling dunia ini akan sia-sia, saya mencari warga negara Kanada bernama Elizabeth Gallagher yang bisa menggunakan tiket tersebut," ucapnya dilansir dari situs web Reddit.

tiket-gratis-mirip-mantan

Jordan juga menegaskan jika dia tidak memiliki niatan untuk menjalin kasih dengan wanita yang memiliki nama mirip dengan mantan kekasihnya. "Saya tidak mencari imbalan apa pun," kata dia.

Pengumuman Jordan ini lantas direspon oleh seorang wanita asal Kanada yang mengaku bernama Elizabeth Gallagher. Namun, ia menyebut jika dirinya terlalu tua sebab telah memiliki dua anak berusia 25 serta 23 tahun.

"Anak-anak saya mengatakan kepada saya untuk melakukannya. Mereka saat ini berharap memiliki nama seperti saya. LOL," ujar wanita tersebut.

Meski demikian, Jordan mengaku antusias dan lantas menghubungi wanita itu.

(Nay)
Komentar