Bocoran Foto Microsoft Lumia Pertama

Selasa, 04 November 2014 15:45
Bocoran Foto Microsoft Lumia Pertamabocoran foto Microsoft Lumia @Weibo.com

Setelah mengakuisisi Nokia, Microsoft dikabarkan tengah mempersiapkan generasi penerus varian Lumia yang tak lagi menyandang embel-embel Nokia. Belakangan, sebuah foto penampakan Lumia terbaru tersebut beredar di jejaring sosial China, Weibo.

Dari bocoran foto tersebut terlihat bahwa, Microsoft telah benar-benar menanggalkan logo Nokia pada generasi penerus Lumia. Pada bagian belakang, pihaknya telah menuliskan logo dan tulisan Microsoft menggantikan logo Nokia.

Dari bocoran tersebut terlihat bahwa Microsoft hanya menanggalkan logo Nokia saja, dari segi desain, tampak bahwa Microsoft masih mengusung desain Lumia lawas yang khas dengan casing berwarna-warni. Jika dibandingkan dengan seri Lumia sebelumnya, sepertinya varian terbaru ini akan membidik kelas menengah, mengingat terdapat dua kamera yang disematkan Microsoft pada bagian depan dan belakang.

Pada kamera belakang juga terlihat Microsoft membekali Lumia ini dengan lampu LED flash yang diharapkan juga akan mengusung kamera beresolusi tinggi. Smartphone ini nantinya merupakan smartphone OS Windows pertama dari Microsoft tanpa embel-embel Windows Phone.

Kabarnya, foto smartphone yang mempunyai kode RM-1090 bocor karena lembaga sertifikasi China (MIIT) telah memberikan izin pemasaran varian Lumia tersebut di negeri Tirai Bambu. Meski begitu, hingga kini Microsoft masih belum memberikan informasi resmi mengenai spesifikasi dan harga yang dibanderolkan pada varian terbaru Microsoft Lumia tersebut.

(okta)
Komentar