Becky Palmer, Wanita Cantik Pemburu Hantu Internasional

Senin, 03 November 2014 10:00
Becky Palmer, Wanita Cantik Pemburu Hantu InternasionalBecky Palmer dan Sean Reynolds @Mirror.co.uk

Bagi Anda yang lahir di era sebelum 2000 tentu familiar dengan kartun Ghostbuster yang menceritakan tentang sekelompok anak muda pemburu hantu. Ternyata Ghostbuster benar-benar ada, salah satunya adalah wanita cantik bernama Becky Palmer.

Ibu dua anak ini merupakan seorang ghostbuster atau pengusir hantu profesional dari Liverpool. Bersama dengan tunangannya, Sean Reynolds dan keenam anggota timnya, mereka berburu hantu ke berbagai tempat berhantu.

becky dan tim

Wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi tak membuatnya menjadi wanita yang penakut. Dengan peralatan khusus, wanita yang lebih pantas berprofesi sebagai model ini gemar mendatangi museum kuno yang tak berpenghuni, rumah sakit jiwa yang sudah tidak dipakai, bangunan sisa-sisa perang dan sebagainya.

Anda kadang dapat mendengar suara roh yang berbicara pada Anda dalam bentuk rekaman, ujar Becky, dikutip dari Mirror.

Pasangan pemburu hantu ini mulai menjalani ghosbuster sebagai profesi sejak Halloween tahun lalu. Dimana sebelumnya Sean merupakan sosok yang penakut. Ketakutan akan hantu tersebut tiba-tiba hilang saat berburu hantu bersama Becky.

becky, anak dan tunangannya

layaknya kartun Ghostbuster, tim Becky ini juga memiliki peralatan pendeteksi, penangkap dan pengusir hantu seharga £4,000. Dengan peralatan ini mereka sering dimintai tolong untuk mengusir hantu yang mengganggu. Becky mengaku pernah bersentuhan dengan makhluk halus dan mendengar banyak bisikan gaib. Namun ia tak pernah takut, bahkan ia merupakan satu-satunya orang yang paling berani dalam tim pemburu hantu tersebut.

(okta)
Komentar