Farhat Abbas Tantang Susi Pudjiastuti di Twitter

Sabtu, 01 November 2014 13:30
Farhat Abbas Tantang Susi Pudjiastuti di TwitterFarhat Abbas - Susi Pudjiastuti @antaranews.com
Sejak pengumuman Kabinet Kerja Jokowi belum lama ini, publik kini memiliki sosok baru yang terus menjadi sorotan. Ia adalah Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Wanita kelahiran Pangandaran, Jawa Barat ini banyak diberitakan di berbagai media hingga sekarang.

Mulai dari segala prestasi cemerlangnya, aksi sosial yang pernah ia lakukan, hingga aksi merokok dan tato pada tubuhnya juga diulas oleh media. Sosok kontroversial ini pun berhasil menyedot perhatian berbagai kalangan.

Salah satunya Farhat Abbas yang tergolong eksis di Twitter juga tidak ketinggalan untuk melontarkan komentarnya terkait sosok ibu menteri tersebut. Jika orang lain sibuk mengritik atau memuji Susi Pudjiastuti, Farhat justru memberi tantangan pada sang menteri. Ketika mengunjungi Danau Toba, Jumat (31/10), Farhat menantang Susi agar dapat memajukan perikanan dan SDM di Danau Toba.

Rupanya Farhat tak hanya menantang Susi, tapi juga Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Keduanya memperoleh tantangan serupa, yaitu memajukan Danau Toba sebagai salah satu potensi wisata di Indonesia.
Pada twitnya yang lain, Farhat juga memuji keramahan orang-orang Batak yang tinggal di wilayah Danau Toba. Farhat sendiri juga merupakan orang Sumatera yang lahir di Riau tentu begitu familiar dengan adat orang Sumatera.

Lantas apakah dua menteri tersebut akan menjawab tantangan dari Farhat Abbas? Kita tunggu saja kelanjutannya.
(hdk)
Komentar