Stand by Me Doraemon Tayang di Blitzmegaplex 10 Desember 2014

Sabtu, 01 November 2014 12:15
Stand by Me Doraemon Tayang di Blitzmegaplex 10 Desember 2014Trailer Stand by Me Doraemon @youtube.com
Anda tentu kenal dengan kartun populer Doraemon. Kabar gembira bagi Anda penggemar tokoh kartun yang dikenal dengan kantong ajaib serta baling-baling bambu tersebut. Film Stand by Me Doraemon bakal segera tayang di Indonesia.

Hal itu diumumkan Blitzmegaplex lewat akun Twitternya. Lewat akun @blitzmegaplex, mereka mengumumkan tanggal penayangan Stand by Me Doraemon pada 10 Desember 2014 di seluruh Blitzmegaplex.

Blitzmegaplex juga memposting trailer Stand by Me Doraemon dengan subtitle Bahasa Indonesia. Pada trailer dengan durasi 1 menit lebih tersebut ada adegan saat Nobita menangis lantaran Doraemon akan pergi. "Tidak! Jangan pergi Doraemon," pekik Nobita sambil menangis di kaki Doraemon.

Para penggemar pun menyambutnya dengan antusias. "Akhirnya," tulis @ArmanManoppo disertai emoticon senyum. "Can't wait!! 10 Dec!," sahut lainnya.

Ada juga penggemar yang kecewa dan juga sedih mengetahui informasi tersebut. Sebab, filmnya cuma ditayangkan di Blitzmegaplex. "Kenapa cuman di blitz?? Hijrah ke jakarta juga lah ini," ujar @mer_ry.

Berikut ini trailer Stand by Me Doraemon.

(hdk)
Komentar