Kisah Cinta Adipati Dolken-Eriska Rein di Trailer Kukejar Cinta ke Negeri Cina

Kamis, 30 Oktober 2014 20:30
Kisah Cinta Adipati Dolken-Eriska Rein di Trailer Kukejar Cinta ke Negeri CinaEriska Rein - Adipati Dolken di trailer Kukejar Cinta ke Negeri Cina @youtube.com
Adipati Dolken memamerkan kebolehannya dalam berakting lewat film terbaru Kukejar Cinta ke Negeri Cina. StarvisionPlus baru saja merilis trailer perdana Kukejar Cinta ke Negeri Cina.

Pada trailer itu menampilkan Adipati yang bertemu Eriska Rein di suatu tempat ibadah. "Jia Lee, kamu tidak pernah meminta aku untuk sholat, kenapa?" tanya Adipati pada Eriska dalam trailer.

Kukejar Cinta ke Negeri Cina bercerita tentang keseriusan Imam (Adipati Dolken) mengejar Jia Lee (Eriska Rein). Imam yang jatuh cinta pada Jia Lee dari pandangan pertama bahkan mau terbang ke Tiongkok demi mengejar sang pujaan hati.

Kukejar Cinta ke Negeri Cina juga menghadirkan Nina Zatulini, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Stella Cornelia, Meriam Bellina, Ray Sahetapy, Tio Pakusadewo, dan lain-lain. Film yang disutradarai Fajar Bustomi (Remember When) ini akan tayang pada 4 Desember 2014 mendatang.
(hdk)
Komentar