Ada Adegan Ranjang di Film Jokowi Adalah Kita

Kamis, 30 Oktober 2014 16:15
Ada Adegan Ranjang di Film Jokowi Adalah KitaAdegan di film Jokowi Adalah Kita @k2kproduction.com
Film Jokowi Adalah Kita jauh dari unsur politik, sebab di dalamnya hanya menceritakan kisah hidup dari Presiden RI periode 2015-2019 tersebut dan bisa memperoleh pelajaran tentang kehidupan di dalamnya.

Jokowi Adalah Kita juga menyuguhkan romantisme dua toko utama, yaitu Jokowi dan Iriana. Sutradara Ronny Mepet juga menyelipkan beberapa adegan romantis. Pemeran Iriana, Sylvia Fully mengungkapkan sedikit adegan romantisnya.

"Ada adegan Pak Jokowi menyanyikan lagu Hitam Manis untuk ibu dan kemudian memetik bunga lalu memasangnya di telinga Ibu (Iriana)," tuturnya seperti dikutip kapanlagi.com. Jika dilihat dari trailer yang sudah diluncurkan oleh K2K Production, terdapat sejumlah adegan romantis di dalamnya, seperti adegan berjalan di malam hari sambil memandangi bulan.

Ada satu yang paling menarik dari keseluruhan adegan romantis tersebut. "Bakal ada adegan ranjang juga hehehe," goda Sylvia. Film Jokowi Adalah Kita akan tayang 20 November mendatang.

Sampai kini telah ada 2 film bioskop yang berkisah tentang Jokowi, yakni Jokowi (2012) dan Jokowi Adalah Kita (2014) yang keduanya merupakan produksi K2K Production yang dipimpin KK Dheeraj. Walau Jokowi sendiri mengaku tidak terlibat pada proses penggarapannya, dua film itu dapat memberikan gambaran tentang kehidupan Jokowi dari kecil sampai dewasa.
(hdk)
Komentar